Rabu, 01 Juni 2016

Obat Tradisional Digigit Tikus | Membersihkan Racun Dalam Tubuh

Obat Tradisional Digigit Tikus. Apakah anda pernah digigit tikus ?, dan apakah anda tahu bahaya setelah digigit tikus pada tubuh ?. Kami disini akan memberikan informasi tentang bahaya digigit tikus dan cara pengobatannya. Digigit tikus merupakan kejadian yang tidak terduga, karena kita bisa digigit tikus kapan saja. Umumnya tikus menggigit kaki atau tangan manusia ketika tidur di malam hari, kenapa ?, karena tikus dapat melihat meski keadaan gelap dan waktu malam tikus mulai lapar. Sebenarnya digigit tikus tidak bahaya, asalkan tikus yang menggigit tidak terinfeksi penyakit. Tikus yang terinfeksi penyakit umumnya adalah tikus got. Dan jika anda digigit tikus got yang terinfeksi penyakit, maka dapat menyebabkan penyakit yang berbahaya, dan harus segera melakukan pemeriksaan dan pengobatan.

Obat Tradisional Digigit Tikus

Penyakit yang ditimbulkan akibat gigitan tikus

Tikus adalah pembawa tujuh puluh penyakit yang dikenal. Beberapa penyakit berbahaya bahwa tikus dapat mengirimkan ke manusia Leptospirosis, dan Tikus Bite Fever. Manusia digigit oleh tikus juga rentan terhadap infeksi tetanus. Demam gigitan tikus adalah penyakit yang umum terjadi pada manusia yang telah digigit oleh tikus yang terinfeksi. Orang biasanya mendapatkan penyakit dari hewan pengerat yang terinfeksi atau konsumsi makanan atau air yang terkontaminasi. Ketika yang terakhir terjadi, penyakit ini sering dikenal sebagai demam Haverhill. Jika tidak diobati, demam gigitan tikus dapat menjadi penyakit serius atau bahkan fatal.

Gejala demam gigitan tikus dapat bervariasi tergantung pada organisme yang bertanggung jawab untuk penyakit ini. Ketika penyakit ini disebabkan oleh S moniliformis, gigitan, yang biasanya sembuh dengan cepat, diikuti 3 sampai 10 hari kemudian oleh:

  • Demam dan menggigil
  • Sakit kepala
  • Ruam kulit (terutama pada lengan dan kaki)
  • Nyeri otot
  • Arthritis (terutama di lutut)
  • Muntah dan diare
  • Komplikasi (misalnya, abses, pneumonia, meningitis, radang jantung).
Selain demam, penyakit yang ditimbulkan akibat digigit tikus, diantaranya:

  • Lymphotic chorio meningitis
  • Demam disertai muntaber darah
  • Pes
  • Infeksi salmonelosis
  • Tularemia
  • Hantavirus pulmonary syndrome
  • Gangguan ginjal
  • Lassa fever
  • Leptospirosis
Penyakit akibat digigit tikus dapat menular dengan mudah, untuk itu anda harus segera melakukan pengobatan apabila mengalami gejala seperti diatas. Pertolongan pertama setelah anda digigit tikus adalah dengan mencuci luka, kemudian bersihkan dengan alkohol atau antibiotik pada luka tersebut. Namun bila anda mengalami gejala demam setelah beberapa hari, kemungkinan racun gigitan tikus masuk ke dalam tubuh. Jangan biarkan racun gigitan tikus menyebar di dalam tubuh anda, segera bersihkan tubuh anda dari racun tikus.

Obat Tradisional Digigit Tikus Paling Mujarab

Bila anda digigit tikus, dan bingung mencari obat setelah digigit tikus, anda tidak perlu khawatir, kini telah hadir Agaricpro sebagai obat setelah digigit tikus yang diminum. Agaricpro terbuat dari bahan-bahan tradisional pilihan, diantaranya sarang semut, propolis, madu fermentasi, blazei murril (ABM), sari aren, jamur agarricus, dan kulit manggis. Komposisi Agaricpro berkhasiat untuk membersihkan darah atau tubuh dari berbagai jenis racun, virus, dan bakteri jahat. Agaricpro sangat tepat dikonsumsi oleh anda yang baru saja digigit tikus, karena kandungan di dalamnya mampu menghilangkan bakteri akibat gigitan tikus dari dalam tubuh. Perlu anda ketahui, jika tikus yang sudah terkontaminasi bakteri, maka bakteri tersebut masuk ke dalam darah, lalu menyebar ke dalam tubuh, sehingga dapat menyebabkan jenis penyakit berbahaya. Dengan mengkonsumsi Agaricpro, bakteri gigitan tikus akan hilang dari dalam tubuh dengan cepat, dan mencegah penyakit yang tidak diingingkan. Agaricpro aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, dewasa, atau penderita penyakit tertentu (jantung, darah tinggi, diabetes, maag) karena tidak menyebabkan efek samping.

Obat Tradisional Digigit Tikus
Aturan minum AgaricPro: Tuangkan 1 sachet ke dalam 200 cc air putih (bisa air dingin atau hangat). Konsumsi 3 kali sehari setelah makan.

UNTUK INFORMASI PEMESANAN, SILAHKAN IKUTI PETUNJUK DI BAWAH INI:


Cukup dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM/WA, anda sudah bisa mendapatkan Obat Tradisional Digigit Tikus Agaricpro yang asli disini. Hati-hati dengan produk Agaricpro yang palsu, karena Agaricpro hanya dijual online dengan Harga Rp.200.000;/box (isi: 10 sachet). Kami memberikan kemudahan, dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat anda terima (syarat dan ketentuan berlaku). Obat akan di antar langsung ke alamat tujuan anda melalui paket jasa pengiriman JNE.

Format Pemesanan Agaricpro via SMS:


Ketik SMS: AGP , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN
lalu kirim ke 087725229158

CONTOH: AGP , Rizki Putra Ramadhan , Jl.Pancasila No.52 Rt.09/RW.07 Kec.Sukajaya Kab.Malang , 2 Box. 
lalu kirim ke 087725229158

CATATAN: AGP adalah kode produk yang harus anda cantumkan agar produk tidak tertukar

Informasi Lanjut, Silahkan Hubungi:


No.Telp : 02657521013
Telp / SMS : 087725229158
WhatsApp : 087725229158
Pin BB : 28F51C99

Terimakasih, semoga lekas sembuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar